DOTA dan SEMESTER 5….!!

ini crita seputaran eval ni semster 5

cekidot!!

nah!!
di semster 5 ini di suruh buat apa ya??
d semester ini d suru para mahasiswa jurusan arsitektur d suru buat bangunan bertingkat yaitu buat hotel butik, dan produk2 yg d minta seperti pada umumnya
ada denah, tampak, potongan,siteplan, dan montase..
montase??
makanan apa lagi thu??
montase itu
rancangan 3d desain kita d tempelin d foto sitenya..

ini nih contohnya,

https://i2.wp.com/www.building.co.uk/Pictures/web/a/o/o/chelsea_barracks_cad_Nov08_1.jpg

https://himaartra.files.wordpress.com/2011/11/autocad_2009_splash.jpg?w=300

keren gak gan??
 yang khas dr semster ini, yaitu
first timenya pake CAD
CAD thu makanan apa lagi??
 Monkey Emoticons

 (makanan trus nih pikirannya???)
(maklum saya kan babi)
 Monkey Emoticons
(bisa jawab dy)

ehemmmmm..
penulis!!
balik ke topik!!
 Monkey Emoticons
…………………………………………………………….
nah!!
CAD itu , suatu program yg buatnya via komputer..

jadi kalo penyajian, udah gak pake gambar pake tangan lagi..

ada juga nih contohnyaaa..

tapi, semua itu pasti ada kelebihan dan kekurangannya..
nah,,
yang berdampak pas pake CAD ini, ada pas waktu ngePRINT..
katanya nihhh..
gak bs di duga2.
soalnya ngePRINT d a2 thu lama abis,
biasanya pas studio buat pake ngeprint kan rame banget thu, trus kita2 pada ngantriiii..
jadiiii
pengumpulan tugas yang harusny jam 12, jadi ngaret..
kenyataannya ada yg ngumpulin jam 4 thu..
(wah3..)
 
yahh..
sama kayak semster2 lain lah..
rata2..
h-1
jadi hansip di kamar sendiri..
alias melekan gan..
ya itu juga d pengaruhi deadline asdos masing2 sihh..
seberapa banyak asdosmu minta target,
jadi persentase melekan kalian jadi tamba besarrr..
ya..
itu semua tergantung diri sendiri lah..
kan denger2 sering begadang thu gak baik buat kesehatan..
jadi kalo banyak tugasnya,,
d cicil2 lah..
me manage waktu xan..
ok??
ok??

 ……………………………………..
hmmmmmmmmm..
kata mereka2 juga nihhh..
d studio sering mati lampu, jadinya gak bs kerja..
bukan karena lampu studio mati trus jadi gelap.

ato petra belum bayar tagihan listrik..

bukan karena itu..

soalnya semster ini merancange pake komputer..
padahal ni..
beberapa mahasiswa prefer kerja d studio..
knapa??
karena isa nanya2 ama temenkan..
bisa konsultasi
mencuri ide
dan lain2nya..
soalnya klo kerja d rumah..
pas lagi buntu ni otak
 Monkey Emoticons
ya buntu sendiri deh..
tp ad juga beberapa makasiswa yg memanfaatkan waktu studio buat  main DOTA..

  Monkey Emoticons

 jadiiii..
kalo mati lampu gak bisa main DOTA dehh..
LHOOOOOOO???!!!
tp semua tergantung individu masing2 sihhh
ada yg lebih enak kerjany d studio
ada yg lebih suka kerja d rumah.
…………………………..
oia!!
kata mereka niiihh..
merancang pake CAD itu enak.
lebih cepet
kebayangkan klo ngerancang bangunan
pake tangan kosong??
gempor2 dah thu tangan..
yang patut d acungi jempol
 Monkey Emoticons
ternyata deket2 eval mahasiswa semester 5 jadi makin solidd lhooooo!!
saling bikin bikinan amplop buat pengumpulan misalnya,..
dan juga sama..
sama sama menderita begadang..
tp d antara mereka justru ada perasaan “sependeritaan
jadinya
bantu2 temen yg kesusahan..
salut buat anak semester 5..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s