CICILISME ala SEMESTER 2

CICILISME ala SEMESTER 2

ayo kita denger2 lagi crita dr anak2 arsitek semster 2..
 berhubung semster 2 belum eval merancang..
tp jangan senang dulu..
mereka udah eval struktur lhoo..
mari kita intip kisah mereka d eval struktur mereka..
evaluasi struktur ini lebih sering d sebut bestek..
evaluasi ny berlangsung sekitar 3 minggu sekali, setiap x eval, bestek yg d kumpul bisa mencapai 8-15 lembar kalkir lhoo..
jauh lebih banyak d banding semster 1..
but don’t worry..
baca terus sampe bawah nanti kalian nemuin rahasianya.
mungkin d antara kalian ada yg belum tau..
kalkir itu apa ya??
kalkir thu sejenis kertas yg transparan..
MIKA DONK????!!!
BUKAN!!!
jadi monyet sok tau aja nihhh..
nah kalkir thu sejenis kertas yg hampir transparan
memudahkan kita untuk menyalin draft yg sudah kita buat sebelumny..
ukuranny pun bermacam macam ada yg a2, a3, kayak buku gambar pokokny deh..
nah ini sedikit saran biar km gak sering begadang..
bestekny d cicil setiap hariii..
usahin minimal 1 hariny kerja 1 lah..
jangan menyia nyiakan waktumu..
okeeeeeeeeeeeee???
ini nih realita2 yg sering terjadi d semester 2 menjelang eval…
·         Banyak yang bawa pekerjaan besteknya ke kampus bahkan dikerja pada saat mata kuliah lain sedang berlangsung.
·         Mulai minta asistensi tambahan ke asdosnya.
·         Mulai pada begadang karena takut gak selesai.
·         H-1 pasti banyak yang gak tidur.
·         Karena pengumpulan besteknya pada akhir studio, banyak yang masih mengerjakan besteknya di studio pas hari pengumpulan.ya..intinya klo kalian bs memanage waktu

semua gak akan banyak2 begadang deh..

believe mee..

jangan2..

monyet kok d percaya…

Banyak yang bilang kalau semester 1 itu berat dan susah.Yang bilang kayak gitu pasti belum pernah masuk semester 2.Semester 2 sebenarnya tidak seberat yang dibayangkan asal kita semua mengikuti paham

CICILISME

(selalu mencicil tugas-tugas yang ada karena tugasnya tidak bakalan berhenti mengalir).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s